'Oppo' Pimpin Unhas, Mahasiswi Ini Harap Prof Dwia Perhatikan Toilet

Salah satu mahasiswa yang diwawancara usai pemilihan Rektor, Liviah dari program studi ilmu administrasi fakultas sospol meminta

'Oppo' Pimpin Unhas, Mahasiswi Ini Harap Prof Dwia Perhatikan Toilet
munawwarah/tribuntimur.com
Mahasiswi Unhas, Liviah 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Hasanuddin (Unhas) telah memilih dan menetapkan Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu sebagai Rektor Unhas Periode 2018 – 2022.

Acara pemilihan dan penetapan tersebut, berlangsung pada rapat terbuka luar biasa MWA dan dihadiri sekitar 170 undangan, di Ruang Rapat Senat Akademik, Lantai 2 Gedung Rektorat Unhas, Kamis (1/3/2018).

Rapat dan penetapan tersebut dipimpin oleh Ketua MWA Prof Basri Hasanuddin diawali dengan pemaparan dan pendalaman visi dan misi oleh masing-masing calon Rektor, berturut-turut Prof Abrar, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu dan Dr Muhammad Ramli.

Salah satu mahasiswa yang diwawancara usai pemilihan Rektor, Liviah dari program studi ilmu administrasi fakultas sospol meminta agar rektor terpilih lebih memperhatikan lagi insfrastruktur pendukung. Seperti fasilitas kamar mandi atau WC yang acapkali bermasalah.

"Kalau saya tidak kenal dengan Bu Dwia tapi pernah dengar beliau sambutan. Harapannya kedepan semoga infrastruktur diperhatikan seperti WC. Ini kan fasilitas mahasiswa,"kata Luviah.

Selain WC, Luviah juga berharap kedepan ada pembenahan dengan pendingin ruang perkuliahan yang menurut Luviah sejumlah AC sudah tidak berfungsi lagi. Dan terpenting kata Luviah, rektor terpilih perlu merevutalisasi koleksi buku perpustakaan pusat Unhas.

"Perpustakaannya sudah bagus, hanya koleksinya perlu diperbaharui. Banyak buku lama disana,"tutup Luviah.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved