Tim KPK RI Dijadwalkan Kunjungan ke Sulbar, Ini Agendanya

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) dijadwalkan akan berkunjung ke Mamuju, Sulbar.

Tim KPK RI Dijadwalkan Kunjungan ke Sulbar, Ini Agendanya
NURHADI
Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin memimpin rapat koordinasi di ruangan kerjanya dalam rangka penyambutan tim KPK RI ke Sulbar. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) dijadwalkan akan berkunjung ke Mamuju, Sulbar.

Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulbar Ismail Zainuddin bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menggelar rapat koordinasi terkait kunjungan kerja tim KPK tersebut, Rabu (28/2/2018)

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruangan kerjanya, Ismail menuturkan kunjungan tersebut dijadwalkan pada tanggal 12-15 Maret 2018 mendatang.

"Rapat ini berdasarkan hasil pertemuan dengan KPK beberapa waktu lalu di Jakarta. Sehingga kita mempersiapkan dari awal rencana penyambutan kunjungan," katanya.

“Beberapa hari lalu, kita sudah menghadiri rakor bersama KPK dan kita telah mempersentasekan terkait penyelenggaraan Pemerintahan di Sulbar. Hari ini kita tindak lanjuti dengan rapat koordinasi persiapan kunjungan itu," ujarnya menambahkan.

Ia menambahkan, kunjungan tersebut dilakukan oleh KPK untuk melakukan pemetaan dalam rangka tata kelola pemerintahan provinsi dan kabupaten se-Sulbar.

"Juga membangun komitmen bersama dalam rangka pelaksanaan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi secara konsisten dan berkelanjutan, dan hal-hal lainnya terkait pencegahan dan pemberantasan korupsi terintegrasi di Sulbar," tuturnya.

Ismail berharap agar setiap OPD terkait untuk berpartisipasi dan mempersiapkan rencana matang rencana kunjungan itu.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved