Tahun ini, PLN Target Seluruh Desa di Sulawesi Dialiri Listrik

Rasio elektrifikasi desa menuju angka 90 persen. Namun kita target di Sulawesi bagian utara dan Sulawesi bagian selatan bisa 100 persen

Tahun ini, PLN Target Seluruh Desa di Sulawesi Dialiri Listrik
FADHLY/TRIBUN TIMUR
Bambang Yusuf resmi menjabat General Manajer (GM) Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar). Ia menggantikan Bob Saril. Serah terima jabatan digelar di lantai 6 Aula Kantor PT PLN Wilayah Sulselrabar Jl Hertasning Raya, Makassar, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Direktur PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Regional Sulawesi, Syamsul Huda menargetkan rasio elektrifikasi desa di Sulawesi mencapai 100 persen akhir 2018 ini.

"Di Sulawesi rasio elektrifikasi desa menuju angka 90 persen. Namun kita target di Sulawesi bagian utara dan Sulawesi bagian selatan bisa 100 persen tahun ini," Jelas Syamsu Huda Saat ditemui di acara serah terima jabatan General Manager (GM) PLN Wilayah Sulselrabar, dari Bob Saril ke Bambang Yusuf.

Acara digelar di lantai 6 kantor PT PLN Wilayah Sulselrabar Rabu (28/2/2018).

Supervisor Humas PLN Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko belum lama ini menuturkan, komposisi rasio desa berlistrik, Sulsel 93 persen, Sulbar 78,21 persen, dan Sultra 87,78 persen.

"Total Sulselrabar 89,38 persen untuk elektrifikal desa berlistrik," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved