Bupati Mamuju Resmikan Jalan Penghubung Sampaga-Dato, Begini Pesannya

Jalan yang menghubungkan Dusun Sidal dan Dato Desa Sampaga, Kecamatan Sampaga, Sulbar, kini dapat dimanfaatkan masyarakat

Bupati Mamuju Resmikan Jalan Penghubung Sampaga-Dato, Begini Pesannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Bupati Mamuju Habsi Wahid, didampingi Sekda Mamuju Suaib Kamba dan Kadis PUPR Salihi meresmikan jalan penghubung Dusun Sidal dan Dato Desa Sampaga, Kecamatan Sampaga, Minggu (25/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Jalan yang menghubungkan Dusun Sidal dan Dato Desa Sampaga, Kecamatan Sampaga, Sulbar, kini dapat dimanfaatkan masyarakat, Minggu (25/2/2018).

Hal itu ditandai dengan peresmian pemanfaatan Jalan Sampaga-Dato, oleh Bupati Mamuju, Habsi Wahid, yang dipusatkan di Dusun Sidal, Kecamatan Sampaga, Minggu (25/2/2018).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Salihi Saleh menuturkan, jalan yang baru saja diresmikan tersebut seluas 4,7 kilo meter.

Terdiri dari jalan aspal dan jalan beton, dibangun menggunakan dana alokasi khusus tahun 2017.

Baca: Launching Program GKB, Pemkab Mamuju Sekolahkan 400 Anak

"Kita perlu bersykur karena peresmian pemanfaatan jalan di Desa Sampaga ini menjadi hal yang jarang dilakukan oleh pimpinan daerah. Ini merupakan peresmian jalan perdana yang dilakukan oleh pimpinan daerah," kata Salihi.

Menurut Habsi Wahid, pembangunan jalan tersebut dapat dilaksanaka karena adanya doa dan harapan dari warga Sampaga pada saat pencalonannya saya sebagai Bupati Mamuju.

"Ini dapat diwujudkan karena dukungan masyarakat itu sendiri. Hadirnya saya secara langsung meresmikan itu juga karena keinginan disertai doa masyarakat," ujarnya.

Pada peresmian jalan tersebut, hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, Suaib Kamba, beberapa Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Camat Sampaga, Kapolsek Sampaga, Kepala KUA Sampaga, Kepala Desa Sampaga, Kepala Desa Bunde, Babinkamtibmas Sampaga, dan warga Desa Sampaga.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved