Anda Fans atau Suporter yang Minat Nonton Laga Uji Coba PSM Vs PSAD, Ini Lokasi Gratisan!

Jadi bagi fans atau suporter PSM yang mau gratisan, Anda tinggal pilih dimana mau duduk selama di tribun terbuka

Anda Fans atau Suporter yang Minat Nonton Laga Uji Coba PSM Vs PSAD, Ini Lokasi Gratisan!
tribun timur/sanovra jr
Suporter PSM saat memberikan dukungan untuk klub PSM di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, 2 April 2016 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menggelar laga uji coba melawan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/2/2018) sore ini.

Bagi Anda fans atau suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan uji coba antara PSM melawan PSAD, manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) akan memungut biaya tiket masuk.

Baca: Sore Ini PSM Vs PS AD, Ujian Al Hadji dan Tak Diperkuat Djite, Kenapa Bisa?

Harga tiket pertandingan uji coba ini bervariasi dan hanya dikhususkan untuk tribun tertutup. Dimana tiket untuk Tribun VIP Utama bisa ditebus dengan harga Rp 50 ribu, sementara VIP Utara dan Selatan dibuka dengan harga Rp 20 ribu.

Sedangkan untuk tribun terbuka tidak dipungut biaya, alias gratis. Jadi bagi fans atau suporter PSM yang mau gratisan, Anda tinggal pilih dimana mau duduk selama di tribun terbuka. Laga kedua kesebelasan besok akan digelar pada pukul 15:30 Wita.

Media Officer PSM Makassar, Widya Syadzwina,
Media Officer PSM Makassar, Widya Syadzwina, (HANDOVER)

Media Officer PT PSM, Andi Widya Syadzwina memberikan penjelasan terkait keputusan pihak manajemen menjual tiket pada laga uji coba tersebut. Pilihan laga uji coba berbayar itu adalah keputusan dari panitia pelaksana (panpel).

Baca: Memakai Kertas Toilet, Ternyata Tak Cukup Efektif Bersihkan Sisa Kotoran, Ini Penjelasannya!

"Begitu tadi keputusan Panpel PSM. Yang VIP diberlakukan pembayaran tiket, untuk biaya maintenance (perawatan) area VIP. Tapi yang tribun terbuka tetap digratiskan, tidak perlu membayar," ujar Wina kepada Tribun, Sabtu (24/2/2018).

Dijual di Stadion

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved