Tribun Mellennial

Mellennial - Kenalan Yuk dengan Cewek-cewek Cantik 'Geng Begal' SMAN 1 Gowa

Nah cewek-cewek cantik yang sama-sama duduk di kelas XII IPA 3 ini, sepakat membentuk geng yang diberi nama Bersama Galau (Begal)

Mellennial - Kenalan Yuk dengan Cewek-cewek Cantik 'Geng Begal' SMAN 1 Gowa
handover
Cewek-cewek cantik yang sama-sama duduk di kelas XII IPA 3 SMAN 1 Gowa ini, sepakat membentuk geng yang diberi nama Bersama Galau (Begal) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Punya sahabat satu sekolah itu menjadi hal yang sangat menyenangkan lho.

Apalagi jika kalian membentuknya menjadi sebuah geng atau grup yang seru, kece dan selalu bersama.

Seperti halnya 10 teman kita dari siswi SMAN 1 Gowa, antara lain, Nurul Fatimah (Ima), Nur Qholbi R.Prins (Lulu), Naura Athira Nasrul (Naura), Widya Lestary (Widy), Audia Tasya Magfira (Tasya), Sherine Diah Julianty (Sherine), Mila Dwirezky Anggraeni (Mila), Nita Levina Riry (Riry), Anita Jayanti (Nita) dan Magfirah Jubair (Ita).

Nah cewek-cewek cantik yang sama-sama duduk di kelas XII IPA 3 ini, sepakat membentuk geng yang diberi nama Bersama Galau (Begal) pada 7 Februari 2017 lalu.

Bahkan 7 Februari 2018 kemarin mereka rayakan anniversary yang pertama lho.

Nah, Begal ini hampir setiap hari ngumpul bareng, seperti yang dikatakan salah satu anggota geng Nurul Fatimah.

"Kami semua sering kerja tugas bareng, makan bareng, dan jalan bareng. Biasanya setiap kita mau jalan bareng, kita cuma pesan satu grab dan isinya 10 orang tapi tergantung mobilnya juga sih," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (22/2/2018).

Menurut perempuan sapaan Ima ini, mereka selalu berbeda pendapat tapi ujung-ujungnya bersatu kembali.

"Dari 10 orang ini, mempunyai sifat yang berbeda-beda, ada yang pendiam sampai yang tidak bisa diam. Untuk masalah baper-baperan dan ngambek itu sering terjadi diantara kita, tapi tidak pernah lebih dari seminggu. Untuk sahabat yang pada dasarnya mudah tersinggung, kami usahakan untuk tidak terlalu membawanya dalam candaan kita tapi dari bercandalah kita semua jadi dekat dan makin hari sudah saling mengerti satu sama lain, sampai tidak ada lagi yang baper-baperan," jelasnya.

Karena itulah geng Begal ini semakin akrab dan lebih saling mengerti serta menerima kekurangan masing-masing.

Ima menambahkan, ia dan teman segengnya sangat mengidolakan Girlssquad, karena menjadi inspirasi untuk persahabatan mereka. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved