Breaking News:

Hari Kasih Sayang, Mahasiswa Gelar Donor Darah di Madandan Tana Toraja

Ditangani langsung oleh dr Patricia Monica Sauran yang didampingi lima perawat yang ditugaskan dari RSUD Lakipadada Tana Toraja.

risnawati/tribuntoraja.com
Mahasiswa dari organisasi Himpunan Sang Madandanan menggelar aksi donor darah di Pasar Rattundu, Lembang (Desa) Madandan, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Senin (19/02/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTETAYO - Mahasiswa dari organisasi Himpunan Sang Madandanan menggelar aksi donor darah di Pasar Rattundu, Lembang (Desa) Madandan, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Senin (19/02/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentin.

Ditangani langsung oleh dr Patricia Monica Sauran yang didampingi lima perawat yang ditugaskan dari RSUD Lakipadada Tana Toraja.

"Kegiatan seperti ini, sangat membantu momen yang sangat baik, yaitu hari kasih sayang di bulan Februari ini," ujar dr Patricia.

Baca: VIDEO: Serunya Jalan Santai Deklarasi Kampanye Damai KPU Toraja Utara

Ketua Panitia Pelaksana Alvian Ganty mengatakan, kegiatan itu sudah digagas dari bulan Januari, namun beberapa kendala sehingga pelaksanaannya molor dan hanya sehari diadakan.

"Kita bersyukur bisa terlaksana, walaupun pendonor hanya berjumlah 20 orang lebih, semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi semua orang, mengingat toraja sekarang darurat darah," ujar Alvian.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved