Bikin Perpustakaan Keliling Untuk Warga Pelosok, Brigpol Ilham Nur Dapat Penghargaan

Anggota Polsek tersebut mendapatkan penghragaan karena dinilai memiliki inovatif membuat Pustaka Bhabinkamtibmas Bergerak di Desa Terasa.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Ardy Muchlis

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional dirangkaikan dengan pemberian reward kepada personil berperestasi di halaman Mapolres Sinjai. Senin (19/2/2018).

Ardiansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugasnya selama ini dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan tidak ada pelanggaran.

Ini berarti personil dalam melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas terhadap Polri karna satu saja personil yang melakukan pelanggaran akan membawa nama Polri, katanya.

Sejumlah anggota polisi di Sinjai mendapatkan penghargaan. Salah satu diantaranya yang mendapatkan reward adalah Anggota Bhabinkamtibmas Tersa, Polsek Sinjai Barat Brigpol Ilham Nur.

Anggota Polsek tersebut mendapatkan penghragaan karena dinilai memiliki inovatif membuat Pustaka Bhabinkamtibmas Bergerak di Desa Terasa.

Dia mengunjungi warga pelosok tersebut setiap pekan dan mengajak warga desa membaca buku.

Selain Ilham Nur mendapat pemnghragaan juga anggota polisi lainnya seperti Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, Aipda Wahyullah Arif,Kanit Intelkam Polsek Sinjai Tengah.

Aipda Irman, Nrp 78110549, Ps. Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah. Bripka Andi Fajar Ferdian, Nrp. 83111085, Ps.

Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah.,Brigpol Sudarman Tayeb, Nrp. 89030121, Banit Sabhara Polsek Sinjai Tengah, Bripda Amul Hidayat, Nrp 97030083, Banit Sabhara Polsek Sinjai Tengah, Brigpol Ilham Nur Nrp 87091357, Bhabinkamtibmas Desa Turungan Baji dan Desa Terasa, Sinjai Barat. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved