Pilkada Sinjai

Panwas-Satpol PP Sinjai Bersihkan Atribut Calon Bupati

Penertiban atribut milik pasangan calon bupati dan gubernur ini merupakan ketiga kalinya

handover
Panwas Sinjai dan Satpol PP menertibkan atribut pasangan calon bupati dan calon gubernur di daerah tersebut, Sabtu (17/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sinjai dan Satpol PP menertibkan atribut pasangan calon bupati dan calon gubernur di daerah tersebut, Sabtu (17/2/2018).

Sejumlah baliho dan poster serta atribut calon bupati lainnya dibersihkan mereka. Mereka membersihkan sejumlah umbul-umbul dan atribut calon bupati di jalan - jalan utam di Kabupaten Sinjai.

"Hari ini kami turun menertibkan atribut calon bupati dan pasangan gubernur Sulsel yang masih ramai terpasang di tempat-tempat umum," kata Ketua Panwaslu Sinjai A Rusmin Kayyung.

Aksi penertiban atribut milik pasangan calon bupati dan gubernur ini merupakan ketiga kalinya yang sebelumnya juga digelar pada awal Januari lalu.

Di Kabupaten Sinjai sebanyak tiga calon bupati yang bertarung. Ketiganya adalah A Seto Gadhista Asapa- A Kartini Ottong, Sabirin Yahya- A Mahyanto Masda dan Takyuddin Masse-Mizar Roem. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved