Menghilang Usai Ketahuan Selingkuh dengan Veronica Tan, Sempat-sempatnya Julianto Tio Lakukan ini

Sidang perceraian eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan kembali dilanjutkan Rabu (7/2/2018).

Menghilang Usai Ketahuan Selingkuh dengan Veronica Tan, Sempat-sempatnya Julianto Tio Lakukan ini
JULAINTO TIO, AHOK DAN VERONICA TAN 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Sidang perceraian eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Baik Ahok maupun Veronica di[astikan tak hadir di sidang kedua ini.

Vero pun kembali menitipkan surat ke adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra.

"Bu Vero kebetulan tidak mau pakai pengacara. Dia titip surat lewat saya, minggu lalu, dan minggu ini titip surat juga lewat mbak Rini," kata Fifi saat hadir dipengadilan.

Fifi tak memberkan isi surat itu namun ia menyebut itak jauh beda dengan surat minggu lalu.

"Nanti ya setelah sidang saya kasih tahu," ujarnya.

Fifi pun kembali mengulangi pernyataannya pekan lalu soal mengapa ia menyampaikan duduk persoalan keluarga kakaknya yang harusnya privasi.

Fifi mengungkapkan jika saat ini orang ketiga di keluarga kakanya yang bernama Julianto Tio meski tak peraah muncul ke publik tapi sibuk menebar fitnah di luar sana.

"Seperti minggu lalu, saya terpaksa memberi penjelasan sedikit, karena ada fitnah diluaran terutama yang disampaikan oleh pak Julianto Tio. Tentu saja perceraian nggak diinginkan siapapun juga," sambungnya.

Pekan lalu Fifi menyebut ada isu yang belakangan berkembang bahwa perceraian Ahok dan Vero hanyalah akal-alan politik mantan gubernur DKI itu.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved