Di Hadapan Pegawai Dinas Peternakan, Agus Arifin Nu'mang Minta ASN Tetap Jaga Netralitas

Agus Arifin Nu'mang mengunjungi Kantor Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan Jl Veteran Makassar, Senin (5/2/2018)

Penulis: Hasan Basri | Editor: Anita Kusuma Wardana
HANDOVER
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang mengunjungi Kantor Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan Jl Veteran Makassar, Senin (5/2/2018) 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang mengunjungi Kantor Dinas Peternakan Provinsi Sulawesi Selatan Jl Veteran Makassar, Senin (5/2/2018)

Agus Arifin Nu'mang tiba di Kantor Dinas Peternakan sekitar pukul 09.15 Wita disambut hangat oleh Kepala Dinas Pertanian Sulawesi Selatan Abd Azis bersama jajarannya.

Di hadapan para pegawai Dinas Peternakan, Agus yang juga bakal calon Gubernur Sulsel mengingatkan para Aparat Sipil Negara (ASN) tetap menjaga netralitasnya jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sudah di depan mata.

"Sebagai aparatur sipil negara harus tetap menaati aturan agar tidak berpolitik praktis. Bukan cuma itu, tidak boleh memperegakan simbol-simbol politik yang telah dijadikan ikon bagi para kandidat calon kepala daerah," kata Agus dalam rilisnya

Masa jabatan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang akan berakhir April 2018. Bahkan, agus harus pamit duluan, karena akan cuti per 12 Februari nanti, setelah ada penetapan calon Gubernur Sulsel oleh KPU.

Ia meminta kinerja ASN Pemprov Sulsel tidak pernah kendor. "Kita harus terus meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik. Prestasi yang sudah ditorekhan provinsi ini agar dipertahankan," pinta Agus.

Ia pun berpesan, agar semua pegawai di lingkup Pemprov Sulsel terus bekerja sebaik-baiknya, siapa pun pemimpin Sulsel kedepannya.

"Sulsel harus lebih bagus dari sekarang. Semua yang sudah ada kita pertahankan," harap Agus.

Sebagai orang nomor dua di provinsi ini, Agus juga meminta maaf jika sekiranya, selama menjabat sebagai wakil gubernur melakuka kesalahan dan ada perlakuka yang tidak berkenan.

"Mari kita saling mendoakan juga, agar bisa melanjutkan pembangunan dan lebih menyukseska lagi pembangunan di Sulsel," katanya.

Diakhir kunjunga, para pegawai di Dinas Peternakan Sulsel pun berlomba untuk bisa foto dan mengabadikan gambar bersama dengan Agus Arifin Nu'mang.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved