Razak Wawo Serahkan Pataka Rajawali ke Takudaeng Parawansa

Usai serah terima pucuk kepemimpinan, Takudaeng secara resmi melantik pula seluruh anggota pengurus PAS yang baru

Razak Wawo Serahkan Pataka Rajawali ke Takudaeng Parawansa
Handover
Pengurus PAS 2017-2020 yang dilantik di Singosari Room, Wyndham Hotel Surabaya, Sabtu (3/2). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SURABAYA-- Pucuk kepemimpinan Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS), Sabtu (3/2) di Singosari Room, Wyndham Hotel Surabaya dinyatakan resmi berganti dari Ir Abdul Razak Wawo ke Ir Hj Takudaeng Parawansa.

Peresmian pengalihan komando kepengurusan organisasi alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan Pataka Rajawali dari Ketua Umum PP PAS 2014-2017 Ir Abdul Razak Wawo kepada Ketua Umum PP PAS 2017-2020 Ir Hj Takudaeng Parawansa.

Sebelumnya pada kesempatan tersebut, Bill Toar selaku Ketua Panitia Adhoc yang dibentuk dalam Rapat Umum Nasional (RUN) Yogya, menyerahkan pula Palu Sidang kepada wanita berhijab yang akrab dipanggil Keke.

Usai serah terima pucuk kepemimpinan, Takudaeng secara resmi melantik pula seluruh anggota pengurus PAS yang baru. Untuk kepengurusan PP sebanyak 91 orang.

Kemudian pengurus PAS Jakarta 35 orang. Dan pengurus PAS Makassar 77 orang.

Satu persatu pengurus tampil kedepan untuk menerima Sertifikat dan Surat Keputusan pengangkatan sebagai pengurus PAS, dan dilanjutkan penyematan pin oleh Takudaeng.

Setelah acara pelantikan, seluruh pengurus selanjutnya mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung sampai malam hari.

Dalam Rakernas PP PAS 2017-2020 dibahas sejumlah program kegiatan yang akan direalisasikan untuk kepentingan alumni maupun almamater serta masyarakat umum di tanah air ini.

Usai Rakernas, seluruh alumni lintas angkatan Smakara Makassar menghadiri undangan makan bersama di restoran milik salah seorang alumni yang kini menetap di kota pahlawan mengelola salah satu usahanya, yakni Meatshop & Gourmet Restaurant di Jln HR Mohammad, Surabaya.

Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved