Citizen Reporter

CEO NARA Group Chandra Tauphan Calonkan Diri Jadi Ketua HIPMI Makassar

Musyawarah Cabang (Muscab) sebagai forum untuk pemilihan ketua umum akan dilaksakan pada 23 - 24 Februari 2018 mendatang.

CEO NARA Group Chandra Tauphan Calonkan Diri Jadi Ketua HIPMI Makassar
DOK AMIRUL YAMIN
Munafri Arifuddin, Chandra Tauphan Ansar, dan Amirul Yamin Ilham Arief Sirajuddin. 

Harianto Albar

Ketua HIPMI PT Sulsel

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

TEKA-TEKI suksesi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Makassar menuju titik terang.

Musyawarah Cabang (Muscab) sebagai forum untuk pemilihan ketua umum akan dilaksakan pada 23 - 24 Februari 2018 mendatang.

Salah satu nama yang santer disebut ikut bertarung dalam pemilihan Ketua Umum HIPMI Makassar adalah Chandra Tauphan Ansar (CTA).

Sosok pengusaha muda yang dikenal luas sebagai selebgram makassar.

Lelaki yang akrab disapa Chano ini menyambut baik adanya jadwal yang telah ditetapkan oleh pengurus HIPMI Makassar di bawah komando Andi Imran Mappasonda dan Ardy Hasanuddin.

"Sebagai kader HIPMI, tentu kami menyambut baik dan komitmen kami untuk membangun HIPMI Makassar adalah satu panggilan mulia" kata Chano, Jumat (2/2/2018).

CEO NARA Group ini juga menambahkan, jika dirinya siap meramaikan bursa pencalonan Ketua HIPMI Makassar.

"Ketua HIPMI itu adalah garis tangan dan jika teman-teman mayoritas mendukung ide gagasan yang kami bawa, maka kami siap menyambut dan bersama-sama menjadikan HIPMI sebagai rumah bersama untuk lahirnya pengusaha muda yang cerdas, terdepan dan amanah hingga di tingkat internasional," ujar suami Nina Zatulini ini.

Diketahui, sebelumnya BPC Hipmi Makassar telah menggelar konfrensi pers terkait jadwal dan tahapan Musyawarah Cabang BPC HIPMI Makassar, tahapan tersebut akan dimulai 6 Februari mendatang.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved