Tribun Mellenial

Demam Film Dilan 1990, Cici Sakinah: Mau Satu Dong Cowok Seperti Dilan

Bagi yang sudah nonton, tentu tidak asing dengan kata-kata Dilan tentang rindu, "Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja.

Demam Film Dilan 1990, Cici Sakinah: Mau Satu Dong Cowok Seperti Dilan
Handover
Cici Sakinah Putri Iskandar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Guys, Film layar lebar Dilan 1990 yang telah tayang di seluruh bioskop di Indonesia berhasil menyita perhatian masyarakat, khususnya para remaja.

Film karya rumah produksi Falcon Picture dan Maxima Picture ini diperankan Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Akting kedua remaja yang memerankan sosok Dilan dan Milea yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq berhasil membuat penontonnya bawa perasaan alias baper namun kocak juga.

Bagi yang sudah nonton, tentu tidak asing dengan kata-kata Dilan tentang rindu, "Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja.

Serta banyak lagi kata-kata Dilan lainnya berhasil membuat Milea jatuh cinta. Belum lagi ramalan-ramalannya yang kocak membuat penonton ngakak di dalam bioskop.

Wajar lah jika hampir semua remaja di Indonesia rela antri berjam-berjam di bioskop demi Dilan 1990 ini, di kota Makassar salah satunya.

Seperti yang dikatakan siswi SMAN 8 Makassar, Cici Sakinah Putri Iskandar.

"Nontonnya itu sendiri, sebenarnya awalnya aku tidak ada niatan buat nonton Dilan 1990, tapi setelah dengar cerita dari temen aku, aku merasa penasaran gitu jadinya nonton sendiri deh," katanya, Kamis (31/1/2018).

Saat nonton Dilan 1990 perempuan 17 tahun ini mengaku baper

"Setelah nonton Dilan aku merasa baper atas tingkah Dilan ke Milea. Apalagi pas dia bilang ke Milea “Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang”. disitu aku ngerasa baper banget, pengen satu dong cowok kayak Dilan" ujarnya.

Bahkan Cici berharap pacarnya pun bertingkah seperti Dilan.

"Karena Dilan itu selalu punya cara yang sederhana buat Milea. Ditambah lagi hal-hal konyol yang dia lakuin ke Milea mulai dari cara dia meramal sampe Milea ulang tahun, uh keren deh pokoknya," lanjutnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved