Tamu Tribun Timur

VIDEO: Harapan Sukri Gassing di Film Web Series Jalangkote Rasa Keju

Postur tubuh yang tinggi kekar, serta rambut gonrong ialah ciri khasnya, bagi yang melihatnya tentu akan berpikir ia seram

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Bagi orang Makassar, siapa sih yang tidak mengenal Sukri Gassing alias Sukri.

Laki-laki 49 tahun viral karena video lucunya yang viral bersama rekannya Adhy.

Postur tubuh yang tinggi kekar, serta rambut gonrong ialah ciri khasnya, bagi yang melihatnya tentu akan berpikir ia seram, kejam layaknya preman.

Namun ternyata, melalu video-video viralnya, ayah empat enak ini ternyata mampu mengubah mimik wajahnya menjadi lembut dalam hitungan detik ketika dibentak.

Wajar jika AIM Production tertarik untuk mengajaknya bergabung di film web series yang telah selesai pengambilan gambar lima episode beberapa waktu lalu. Akan tayang Februari atau Maret 2018 mendatang di Instagram dan youtube.

Turut punya peran di film web series ini Sukri berharap videonya nanti bakal digemari banyak orang.

"Dengan bismillah, videonya akan viral. Pernahka bertanya sama ustas, apa yang harus saya lakukan agar bisa membuat orang senang? Ustasnya menjawab buatlah orang yang kamu temui tersenyum, lalu bertanyaka lagi kalau membuat mereka tertawa bagaimana ustas, dijawab sama ustas lebih besar lagi pahalanya. Okeh dengan kelebihan yang saya punya itulah yang saya lakukan sekarang, Makasih," katanya, Senin (29/1/2018).

Diakhir wawancara, suami dari Lily Wati ini lontarkan beberapak istilah-istilah yang seringkali ia gunakan di video-videonya.

"Sampara' Je'ne, anak-anaka tawwa aus mau minum," tutupnya.

Tonton videonya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved