Tamu Tribun Timur

Pilkada Sulsel, Karo Ops Polda Sulsel Harap Media Tetap Netral

"Kalau insan pers dalam hal ini media sebagai wadahnya, kalau sudah netral pastinya akan membantu tugas-tugas kami jaga keamanan," katanya

Pilkada Sulsel, Karo Ops Polda Sulsel Harap Media Tetap Netral
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun saat mendampingi Kapolda Irjen Umar Septono bersilaturahmi ke kantor Tribun Timur, Selasa (30/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun berharal agar Pilkada di Sulsel, peran media agar selalu bersikap netral.

Hal tersebut diungkapkan Kombes Pol Stephen Napiun, saat dampingi Kapolda Irjen Umar Septono bersilaturahmi ke kantor Tribun Timur, Selasa (30/1/2018).

"Jadi pada kesempatan ini kami harap media di sulsel seperti tribun timur salah satunya, untuk bisa menggagas insan pers yang bersikap netral," ujar Stephen.

Menurut Stephen, peranan Media agar selalu netral di Pilkada setentak Sulsel itu bertujuan untuk tidak tercipta kondisi-kondisi yang tidak diharapkan.

"Kalau insan pers dalam hal ini media sebagai wadahnya, kalau sudah netral pastinya akan membantu tugas-tugas kami jaga keamanan," lanjutnya. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved