BKPRMI Maros Motivasi Remaja Masjid Jadi Pengusaha

kegiatan tersebut digelar untuk memotivasi dan menumbuhkan kreatifitas remaja masjid, dengan membangkitkan jiwa usaha

BKPRMI Maros Motivasi Remaja Masjid Jadi Pengusaha
BKPRMI
BKPRMI Maros menggelar Talkshow Creativepreneur dalam menciptakan jiwa usaha yang kreatif di Baruga A Kantor Bupati Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Ketua Panitia Talkshow Creativepreneur Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Zulkifli mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk memotivasi dan menumbuhkan kreatifitas remaja masjid, dengan membangkitkan jiwa usaha dan marketingnya, Minggu (28/1/2018).

Hal ini dikatakannya saat menghadiri Talkshow Creativepreneur dalam menciptakan jiwa usaha yang kreatif yang digelar BKPRMI di Baruga A Kantor Bupati Maros.

Remaja masjid harus memanfaatkan teknologi digital yang ada saat ini. Jika memanfaatkan medsos, maka usaha akan berjalan lancar.

"Dalam kegiatan ini, juga disimulasikan cara menciptakan produk dan diajari teknik cara memasarkan melalui jalur internet," katanya.

Sekitar 50 peserta dari Remaja Masjid se kabupaten Maros serta mahasiswa antisias mengikuti talksow tersebut. Beberapa diantara mereka sudah ada yang bergelut dengan bisnis sendiri, termasuk bisnis online.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved