NH Azis

VIDEO: Begini Suasana Pengukuhan Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz di Barru

NH meminta agar TPP Barru dapat mengambil bagian dalam kebijakan dan program NH-Aziz dalam hal ini bersama membangun kampung.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengukuhkan 130 pengurus Tim Perempuan Pejuang (TPP) Kabupaten Barru.

Pengukuhan tersebut berlangsung di Gedung Islamic Centre Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (27/1/2018).

Dalam pengukuhan itu, NH meminta agar TPP Barru dapat mengambil bagian dalam kebijakan dan program NH-Aziz dalam hal ini bersama membangun kampung.

"Perempuan harus ambil peran dalam setiap kebijakan pemerintah saat ini, serta menyonsong program kami ke depan seperti halnya bersama membangun kampung," kata NH saat sambutan.

Pelantikan TPP tersebut pertama kali dilakukannya di Barru dari seluruh daerah yang ada di Sulsel.

"Saya dalam pengukuhan TPP NH-Aziz ini pertama kali saya hadiri. Itu karena baru ada waktu luang dan saya sempatkan untuk ke Barru," ujarnya.

NH pun memuji atas semangat TPP Barru dalam menghadiri pelantikan tersebut.

"Perempuan pejuang Barru ini luar biasa semangatnya. Semangat ini harus kita lanjutkan ke depan untuk membangun kampung kita di Sulsel," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved