BREAKING NEWS MAKASSAR

BREAKING NEWS: Deng Ical Mundur dari Demokrat, Ada Apa?

Saat ini, Deng Ical mengatakan akan fokus dengan kegiatan program-program pemerintahan yang ia pimpin.

MUH ABDIWAN
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal berkunjung ke Kantin Tribun, Rabu (17/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekertaris Demokrat Sulsel Syamsu Rizal mengundurkan diri sebagai pengurus Partai Demokrat Sulsel, Sabtu (27/1/2018).

Ada apa? Deng Ical sapaan Sekertaris Demokrat Sulsel ini mengaku banyak pertimbangan.

"Adalah, nanti akan ketahuan ji itu dek," kata Deng Ical yang juga Wakil Walikota Makassar itu.

Saat ini, Deng Ical mengatakan akan fokus dengan kegiatan program-program pemerintahan yang ia pimpin.

"Insya Allah ada yang lebih baik," katanya. 

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa deng Ical menjadi pemateri dalam National Advance Training, BEM UNM di Hotel Lamacca UNM jalan Andi Jemma Makassar, Kamis (18/1/2018). Kegiatan ini bertujuan untuk melatih diri dan berbagi ilmu, pengalaman dan idealisme untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat. tribun timur/muhammad abdiwan
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa deng Ical menjadi pemateri dalam National Advance Training, BEM UNM di Hotel Lamacca UNM jalan Andi Jemma Makassar, Kamis (18/1/2018). Kegiatan ini bertujuan untuk melatih diri dan berbagi ilmu, pengalaman dan idealisme untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat. tribun timur/muhammad abdiwan ()

Sebelumnya, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal yang juga Sekertaris Partai Demokrat Sulsel bercengkrama bareng Ketua DPW Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Belum diketahui apa yang dibahas Deng Ical sapaan Wawali Makassar bareng Nurdin di pelataran Universitas Fajar Jl Ex Racing Center (Basalamah), Panakkukang, Makasssar, Jumat (26/1/2018).

Namun keduanya tampak akrab melalui foto yang disebar oleh tim media Deng Ical.

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal yang juga Sekertaris Partai Demokrat Sulsel bercengkrama bareng Ketua DPW Golkar Sulsel Nurdin Halid.
Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal yang juga Sekertaris Partai Demokrat Sulsel bercengkrama bareng Ketua DPW Golkar Sulsel Nurdin Halid. (HANDOVER)

Deng Ical diketahui baru saja tiba dari Jakarta.

"Saya baru tiba di Jakarta de', dan langsung ke Unifa dampingi pak Wapres JK," katanya.

Di Unifa, Wapres RI Jusuf Kalla melihat aktivitas dan karya para mahasiswa di universitas yang dipimpin oleh Staf Ahli Wapres RI Alwi Hamu. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved