Masa Jabatan Habis, Sosok Seperti Ini yang Diinginkan Arham Sebagai Ketua KNPI Barru

Arham Jauharuddin menginginkan bakal calon Ketua baru memiliki jiwa akomodatif terhadap semua kelompok kepemudaan di Barru.

Masa Jabatan Habis, Sosok Seperti Ini yang Diinginkan Arham Sebagai Ketua KNPI Barru
akbar hs/tribunbarru.com
Ketua KNPI Barru, Arham Jauharuddin 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Pemilihan Ketua KNPI periode 2017-2020 sebentar lagi akan dihelat. Pemilihan Ketua baru tersebut bakal dilaksanakan di Musda ke-XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barru pada Sabtu (27/1/2018).

Ketua KNPI Barru, Arham Jauharuddin menginginkan bakal calon Ketua baru memiliki jiwa akomodatif terhadap semua kelompok kepemudaan di Barru.

Baca: KNPI Barru Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua Baru, Ini Syaratnya

Baca: Dilantik Akhir Januari, Ini Pengurus KNPI Barru Periode 2017-2020

"Yang kedua, bakal calon Ketua harus visionerlah dalam membawa pemuda Barru ke arah yang lebih baik dan semakin maju," kata Arham saat ditemui tribunbarru.com di Jl Andi Bau Massepe, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (26/1/2018).

Selain itu, lanjutnya, bakal calon Ketua KNPI harus memiliki integritas yang kuat dan layak untuk diteladani. "Tentu siapapun yang terpilih nantinya, kita berharap bisa lebih baik lagi dibanding di tangan generasi saya," tutur pimpinan BRI unit Barru itu.

Sekadar informasi, KNPI Barru hingga saat ini masih membuka pendaftaran bakal calon Ketua periode 2017-2020. Pendaftaran bakal calon ketua tersebut dibuka 25-27 Januari 2018.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved