Pilkada Wajo

Aksa Mahmud Ikut Salam PAMMASE Bareng Duo Amran

Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh nasional asal Sulsel, Aksa Mahmud

Aksa Mahmud Ikut Salam PAMMASE Bareng Duo Amran
handover
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh nasional asal Sulsel, Aksa Mahmud di Rumah Makan Lae-lae, Jl Datu Museng, Makassar, Kamis (25/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh nasional asal Sulsel, Aksa Mahmud di Rumah Makan Lae-lae, Jl Datu Museng, Makassar, Kamis (25/1/2018) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut, Aksa yang juga ipar Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) memberikan dukungan penuh kepada PAMMASE dalam mengarungi kontestasi Pilkada Wajo 2018.

"Saya turut mendoakan dan memberikan dukungan, Insya Allah PAMMASE akan memenangkan Pilkada Wajo," kata Aksa via rilis ke Tribun, Jumat (26/1/2018).

Lebih lanjut, pendiri Bosowa Corporindo ini berharap kepada PAMMASE, jika kelak terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Wajo agar fokus mengembangkan ekonomi kerakyatan.

"Kalau terpilih, harap dikembangkan ekonomi yang pro rakyat, sebab pasangan ini sangat tepat karena berdampingan atau berpaket dengan seorang yang berlatar belakang ekonom," kata mantan Wakil Ketua MPR RI periode 2004-2009 tersebut.

Sementara itu, Amran Mahmud sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan Aksa Mahmud yang dikenal sebagai salah satu tokoh sukses.

"Kami berdua berterima kasih atas dukungan dan doa dari Pak Aksa. Semoga dorongan dan support dari beliau akan menjadikan semangat dan motivasi bagi kami untuk memenangkan pilkada nantinya," katanya.

Menurut Amran Mahmud, duet PAMMASE merasa sangat bangga dan mengapresiasi kesediaan Aksa Mahmud ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri bersilaturahmi dengannya.

"Insya Allah ini akan menjadi semangat tersendiri bagi PAMMASE untuk mengarungi Pilkada Wajo. Pesan dari Pak Aksa akan selalu kami ingat dan semoga saja masyarakat Wajo merestui kami untuk membuktikan hal tersebut," katanya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved