VIDEO: Begini Suasana Coffee Morning Polres Bulukumba

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan agar pelaksanaan kegiatan Pilkada

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Coffe Morning di salahsatu warung kopi di Jl AP Pettarani, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), berjalan lancar, Rabu (24/1/2018).

Coffe Morning tersebut dilaksanakan oleh Polres Bulukumba dan bekerjasama dengan KPUD untuk membangun komitmen bersama menciptakan suasana Pilkada yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Acara tersebut diselingi dengam sesi tanya jawab antara pihak penyelenggara pemilu dengan tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan agar pelaksanaan kegiatan Pilkada aman, kondusif karena Pilkada merupakan pesta demokrasi.

"Ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Bulukumba, harus ada Komunikasi yang baik antara Kepolisian dan TNI serta Penyelenggara Pilkada," kata Anggi.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved