Romantisnya Pria Asal Pinrang Ini, Nyanyi Lagu Spesial Buat Pujaan Hatinya Saat Akad Nikah

Namun siapa sangka, keduanya ternyata tak pernah menjalin hubungan kekasih alias pacaran.

handover
Proses akad nikah Fadli dan Mirna di Bone, bru-baru ini. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, PATAMPANUA - Keromantisan pria asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini hebohkan warganet. Pasalnya, pria yang bernama Muhammad Fadli Desa itu menyuguhkan lagu spesial untuk kekasih pilihan hatinya, Mirnawati tepat dihari akad nikahnya.

Ia menyanyikan lagu dangdut berjudul Gadis Malaysia yang dipopulerkan oleh Yus Yunus. Suara merdu dan khas Fadli pun berhasil membuat penonton kagum dan teriak histeris.

Sang istri, Mirnawati tampak tersipu malu bercampur bahagia melihat aksi Fadli. Namun siapa sangka, keduanya ternyata tak pernah menjalin hubungan kekasih alias pacaran.

Baca: Ibunya Menikah Lagi, Bocah Kakak Adik di Pinrang Ini Gantian Rawat Ayahnya

Baca: Begini Kisah Cinta Pria Asal Pinrang yang Video Romantisnya Viral

Keseriusan cinta sang prialah yang mengantarkan keduanya menuju bahtera pelaminan. "Mereka tidak pacaran," kata Rezky Darmah, adik kandung Fadli Desa saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Rabu (24/1/2018).

Tapi, katanya, Fadli dan Mirna sudah lama saling kenal dan akrab sebagai teman biasa. "Mereka kenal sebagai teman ji. Kenalnya sudah sekitar tiga tahun lebih," ujarnya.

Proses akad nikah kedua mempelai ini digelar di Bone, Minggu (21/1/2018) lalu. Sementara resepsinya bakal dilangsungkan di Kabupaten Pinrang, Minggu (28/1/2018).(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved