Polisi Polres Pelabuhan Makassar Tahan Oknum Security, Diduga Culik dan Perkosa Pelajar

Setelah dikepung tim Resmob Polda, pelaku tidak mampu berbuat apa-apa, sehingga korban bisa diselamatkan.

dok google
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pihak Polres Pelabuhan Kota Makassar masih menahan oknum security, Basri (29) yang menculik dan memerkosa, K (11).

Hal itu dikatakan Kapolres Pelabuhan Makassar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aris saat dikonfirmasi tribun melalui telepon, Sabtu (20/1/2018).

"Pelaku penculikan dan pemerkosaan (Basri) itu masih ditahan, penyidik juga akan melanjutkan pemeriksaan terhadap pelaku soal pebuatannya," kata Aris.

Sebelum oknum security bejat ditahan di Polres Pelabuhan. Resmob Polda Sulsel menangkap pelaku di pos Pelabuhan Makassar, Jumat (19/1/2018) kemarin sore.

Saat itu, Basri diduga sedang bersama korban. Setelah dikepung tim Resmob Polda, pelaku tidak mampu berbuat apa-apa, sehingga korban bisa diselamatkan.

Korban dinyatakan hilang setelah dia pulang sekolah, Selasa (16/1/2018). Saat itu, Basri diduga mengikuti korban lalu menawari korban ke kos pelaku.

Disana, kosan pelaku di Jl Batua Raya, pelaku merayu korban.

Dari pengakuan oknum security bejat ini, dia memerkosa korban sebanyak 11 kali. Perbuatan itu dia lakukan selama korban tinggal empat hari dirumah kosnya.

"Sungguh bejat juga ini pelaku, nanti pada pemeriksaan lanjutannya mungkin sudah ada pasal yang menjerat pelaku ini," tambah AKBP Aris. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved