Akhiri Kuliah, Ini Kegiatan yang Dilakukan Mahasiswa Polimarim AMI di Galangan PT IKI

Taruna mengikuti kunjungan sekaligus kuliah lapangan di galangan kapal PT (Persero) Industri Kapal Indonesia (IKI)

Akhiri Kuliah, Ini Kegiatan yang Dilakukan Mahasiswa Polimarim AMI di Galangan PT IKI
handover
Taruna Polimarim AMI Makassar mengikuti kunjungan sekaligus kuliah lapangan di galangan kapal PT (Persero) Industri Kapal Indonesia (IKI), Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (12/1/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ada hal baru yang dilakukan sekira 30-an taruna dari kampus Politeknik Maritim (Polimarim) AMI Makassar peserta perkuliahan dari mata kuliah Konstruksi dan Stabilitas Kapal Semester Awal tahun Akademik 2017/2018.

Seperti dikutip tribun timur.com dari rilis Humas Polimarim, Selasa (16/1/2018), taruna mengikuti kunjungan sekaligus kuliah lapangan di galangan kapal PT (Persero) Industri Kapal Indonesia (IKI), Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (12/1/2018) lalu.

Baca: Tambah Laboratorium untuk Taruna, Polimarim AMI Bakal Pasang Cargo Handling Simulator

Baca: Pusbang Perla Penyuluhan di Polimarim AMI. Ini Hal yang Dikhawatirkan Diklat?

Taruna-taruna yang hadir berasal dari jurusan teknika kelas C dan D tersebut. Mereka melihat dari dekat proses pembuatan dan reparasi kapal di perusahaan plat merah milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Taruna Polimarim AMI Makassar saat mendapat pengarahan dari Kepala Bagian SDM PT IKI Makassar di Aula PT IKI Makassar, Jl Galangan Kapal, Jumat (12/1/2018) lalu.
Taruna Polimarim AMI Makassar saat mendapat pengarahan dari Kepala Bagian SDM PT IKI Makassar di Aula PT IKI Makassar, Jl Galangan Kapal, Jumat (12/1/2018) lalu. (handover)

Sebelum kunjungan ke lapangan, taruna Polimarim AMI diterima dan mendapat pengarahan dari Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PT IKI Makassar Ir Muh Isa MM di Aula Kantor PT IKI di Jl Galangan Kapal No 31, Makassar.

“Terima kasih atas kedatangan adik-adik taruna dari Polimarim AMI Makassar. Semoga kedatangan kalian di sini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Isa yang didampingi Pimpinan Proyek (Pimpro) Bagian Produksi Kapal PT IKI Sofyan Chalil.

Baca: Bicara Tantangan Jokowi, Ini Pesan Kepala PPSDM Perla di Wisuda Polimarim AMI

Baca: Pengurus Senat Taruna Polimarim AMI Makassar Periode 2017-2018 Dilantik. Ini Nama-namanya

Halaman
123
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved