Sudah 12 Hari, Pelaku Bom Mercon ke Polsek Bontoala Belum Ditemukan

Saat ini tim anti teror Datasemen Khusus (Densus) 88 masih melakukan identifikasi pelaku.

Sudah 12 Hari, Pelaku Bom Mercon ke Polsek Bontoala Belum Ditemukan
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Tim Inafis Polri cabang Makassar bersama Satreskrim Polrestabes Makassar gelar prarekonstruksi di Mapolsek Bontoala, Jl Sunu, Makassar, Senin (1/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sudah 12 hari berjalan, pelempar bom mercon di Mapolsek Bontoala Maakssar belum juga ditemukan oleh kepolisian.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat ini tim anti teror Datasemen Khusus (Densus) 88 masih melakukan identifikasi pelaku.

"Tim densus 88 dan ditreskrimum masih melakukan identifikasi pelaku," ungkap Kombes Dicky Sondani saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (12/1/2018).

Diketahui, kasus pelemparan mercon di Polsek Bontoala di Jl Sunu, Kecamatan Bontoala Kota Makassar, terjadi pada 1 Januari, atau setelah pesta tahun baru.

Dalam peristiwa itu, Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin dan satu anggota unit Reskrim Bontoala, Brigpol Yudirsan jadi korban atas pelemparan bom tersebut.

Lanjut Dicky, perkembangan kasus itu juga dia belum menerima laporan dari tim Densus 88 dan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

"Jadi memang tim kami yang diutus untuk mengejar pelaku masih berada di lapangan, saya juga belum menerima laporan perkembangan," jelas Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved