Peringati Dua Tahun Pimpin Soppeng, Ini yang akan Dilakukan Akar Super

Sekda Soppeng A Tenri Sessu mengatakan, seluruh SKPD diminta untuk menyiapkan data apa-apa yang dilakukan pasangan Akar Super.

Peringati Dua Tahun Pimpin Soppeng, Ini yang akan Dilakukan Akar Super
HANDOVER
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan wakilnya, Supriansa (Akar-Super) salam Sulsel Baru sebelum hormat bendera, jelang detik-detik HUT Proklamasi di Soppeng, 17 Agustus 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM,SOPPENG- Pasangan A Kaswadi Razak - Supriasa (Akar-Super), akan mengekspose pencapaian kinerjanya saat dua tahun memimpin Soppeng, pada bulan Februari.

Sekda Soppeng A Tenri Sessu mengatakan, seluruh SKPD diminta untuk menyiapkan data apa-apa yang dilakukan selama 2 tahun.

Data yang ditampilkan nantinya yaitu, program unggulan yang sudah berjalan, atau selesai.

Sementara Wabup Soppeng Supriansa mengatakan, seluruh program yang telah berjalan akan ditampilkan dua tahun kepemimpinan Akar - Super.

“Beberapa program unggulan yang akan ditampilkan nantinya seperti, beasiswa kepada siswa berprestasi dengan anggaran 8 milyar/pertahun," tambah Supriansa.

Selain itu, pembangunan Jalan 100 km/tahun, penurunan angka kemiskinan oleh dinas sosial, dan berbagai program unggulan lain seperti Sutra.

Penulis: Sudirman
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved