Jelang Pilkada, Ini Imbauan Kapolres Wajo Kepada Personil

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepada institusi Polri dalam menjamin ketertiban dan kelancaran Pilkada

Jelang Pilkada, Ini Imbauan Kapolres Wajo Kepada Personil
st hamdana/tribunwajo.com
Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja dalam rangka pengamanan Pilkada 2018 di Lapangan Mapolres Wajo, Jl. Rusa, Sengkang, Jumat (5/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan siap mengamankan Pilkada yang digelar Juni tahun ini.

Dia meminta seluruh personelnya untuk tetap semangat hingga tahapan Pilkada usai.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepada institusi Polri dalam menjamin ketertiban dan kelancaran Pilkada, harus diwujudkan dengan keseriusan dalam menjalankan pengamanan.

"Sehingga rasa damai dan tenteram yang didambakan semua kalangan benar-benar nyata," katanya saat menyampaikan arahan pada apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja dalam rangka pengamanan Pilkada 2018 di Lapangan Mapolres Wajo, Jl. Rusa, Sengkang, Jumat (5/1/2018).

Wajo yang menghadapi dua proses Pilkada yaitu pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur, dianggapnya saat ini dalam situasi yang kondusif.

"Daerah kita sangat kondusif, untuk itu kami minta kerjasama semua pihak agar kondusifutas ini tetap terpelihara hingga tahapan usai," tuturnya.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved