Tahun 2018, Ini Resolusi Wabup Bulukumba Tomy Satria

Berharap agar infrastruktur makin baik, kebersihan makin terjaga sebab kebersihan itu bukan hanya tugasnya pemerintah tetapi tanggungjawab bersama

Tahun 2018, Ini Resolusi Wabup Bulukumba Tomy Satria
HANDOVER
Tomy Satria Yulianto bersama warganya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Resolusi Wakil Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan Tomy Satria Yulianto pada tahun 2018 ini yakni mendoakan pembangunan Bulukumba makin maju.

"Resolusi sebagai wakil bupati, semoga tahun 2018 pembangunan di Bulukumba semakin baik, kami mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang pelayanan publik, " kata Tomy, Kamis (4/4/2018).

Selain itu dia juga berharap agar perbaikan infrastruktur makin baik, kebersihan makin terjaga sebab kebersihan itu bukan hanya tugasnya pemerintah tetapi tanggungjawab bersama, demikian juga kesehatan warga harus makin sehat.

Target lain Tomy yakni, semoga tahun 2018 kita bisa semakin menurunkan tingkat kemiskinan, meningkatkan pendapatan masyarakat. Sedang untuk resolusi pribadi Tomy, yakni semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan menjaga amanah masyarakat Bulukumba.

Sedang tahun 2017 lalu, Tomy sukses mengedukasi warga kampung eks texas di Bulukumba menjadi kampung ramah lingkungan dan kampung warna-warni di Kassimpureng. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved