Tahun Baru 2018

Bareng KBPPP, Appi Sumbang Paket Makanan ke Petugas Pengamanan Malam Tahun Baru

Terima kasih atas bantuan dan partisipasi Pak Appi, dalam acara pengamanan malam pergantian tahun ini

Bareng KBPPP, Appi Sumbang Paket Makanan ke Petugas Pengamanan Malam Tahun Baru
Handover
Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin didampingi pengurus Keluarga Besar Putra- Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Selatan menyerahkan paket makanan kepada aparat kepolisian dan Satpol PP Kota Makassar yang sedang bertugas mengamankan malam pergantian Tahun Baru. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin didampingi pengurus Keluarga Besar Putra- Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Selatan menyerahkan paket makanan kepada aparat kepolisian dan Satpol PP Kota Makassar yang sedang bertugas mengamankan malam pergantian Tahun Baru.

Penyerahan bantuan ini diterima oleh perwakilan Anggota Polrestabes Makassar. Bantuan ini diserahkan secara simbolis di Kantor Polrestabes Makassar, menjelang beberapa jam pergantian tahun dari 2017 ke tahun 2018.

"Terima kasih atas bantuan dan partisipasi Pak Appi, dalam acara pengamanan malam pergantian tahun ini," ujar Aiptu Justan, Kepala Jaga SPK Polrestabes Makassar, Minggu (31/12/2017) malam.

Sementara Munafri "Appi" Arifuddin berharap agar malam pergantian tahun di Kota Makassar berjalan lancar dan aman. Ia mengajak Warga Kota Makassar untuk bersama- sama menciptakan suasana yang kondusif.

"Mari kita bersama- sama menjaga suasana kota yang aman dan kondusif. Karena, Makassar milik kita dan untuk kita. Meninggalkan hal yang buruk di tahun 2017, dan menyambut 2018 dengan harapan baru," harap CEO PSM itu.

Sesaat setelah menyerahkan bantuan terhadap aparat kepolisian, Appi juga menyerahkan paket makanan kepada Anggota Satpol PP Kota Makassar, yang sedang bertugas melakukan pengamanan malam pergantian tahun di Kantor Balaikota. Penyerahan bantuan ini tanpa terencana.

"Kebetulan saat melintas di Jalan Balaikota, tanpak beberapa Satpol PP sedang bertugas," ujar Ketua Harian KBPPP Sulsel, Saad Irlanda Dollar, yang turut mendampingi Appi.

Saad menambahkan, acara penyerahan paket makanan kepada aparat yang melakukan pengamanan malam tahun baru digelar setiap tahun.

"Ini agenda rutin KBPP Polri setiap tahun sebagai bentuk dukungan kami bersama Pak Appi terhadap aparat yang melakukan pengamanan malam pergantian tahun," pungkasnya.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved