Astagfirullah! Razia Kamar Kos-kosan, Waria Ini Tercyduq Cumbui Pria. Begini Kondisinya

Pada saat razia di salah satu kamar kosan, seorang waria tertangkap sedang berduaan dengan seorang pria.

Astagfirullah! Razia Kamar Kos-kosan, Waria Ini Tercyduq Cumbui Pria. Begini Kondisinya
news.asiaone.com

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan razia di sejumlah kamar kos-kosan, Sabtu (23/12/2017.

Razia tersebut dilakukan oleh Pemkot Bogor bersama dengan jajaran kepolisian untuk menjaga ketertiban umum di wilayah Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turun langsung ke lapangan bersama dengan petugas Satpol PP Kota Bogor dan Dinas Sosial Kota Bogor.

Baca: Antisipasi Evakuasi Banjir, Bosowa Peduli Sumbang 8 Perahu Karet ke Brimob Polda Sulsel

"Jadi malam ini kita lakukan pengecekan ke tempat-tempat kos karenan saya mendapat laporan bahwa ditempat-tempat ini banyak praktek prostistusi terselubung, makanya hari ini bekerjasama antara Dinsos dan Satpol PP dan kepolisian melakukan pengecekan ke tempat ini," ujarnya.

Bima dan rombongan mendatangi sebuah kosan yang berada di kawasan padat penduduk. Salah satunya di kos-kosan di Jalan Otista

Pada saat razia di salah satu kamar kosan di Jalan Otista RT 1/3, seorang waria tertangkap sedang berduaan dengan seorang pria.

Baca: dr Anton Tanjung Ternyata Punya Adik Super Cantik, 6 Foto Berikut Jadi Buktinya

Seorang waria tertangkap sedang berduaan dengan seorang pria saat Walikota Bogor Bima Arya melakukan razia di sebuah kamar kosan di Jalan Otista RT 1/3, Sabtu (23/12/2017). TRIBUNNEWS BOGOR/Lingga Arvian Nugroho
Seorang waria tertangkap sedang berduaan dengan seorang pria saat Walikota Bogor Bima Arya melakukan razia di sebuah kamar kosan di Jalan Otista RT 1/3, Sabtu (23/12/2017). TRIBUNNEWS BOGOR/Lingga Arvian Nugroho ()

Mereka terlihat panik saat petugas membuka kamar. Rambut waria tersebut tampak berantakan dan pria itu pun tertunduk malu sambil keluar dari kamar kos-kosan.

"Cepet rapih-rapihnya, biar didata," ujar petugas Satpol PP.

Halaman
123
Tags
razia
Editor: Sakinah Sudin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved