Alhamdulillah, Sempat Hilang dan Diduga Terseret Banjir, Abdul Rasyid Ditemukan Selamat

Seorang warga Dusun Salarang, Desa Borimasunggu, Maros Baru, Maros, Abdul Rasyid Umar (61), telah ditemukan selamat

Alhamdulillah, Sempat Hilang dan Diduga Terseret Banjir, Abdul Rasyid Ditemukan Selamat
ANSAR/TRIBUN TIMUR
Seorang warga Dusun Salarang, Desa Borimasunggu, Maros Baru, Maros, Abdul Rasyid Umar (61) hilang diduga terseret arus banjir, telah ditemukan dalam kondisi selamat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Seorang warga Dusun Salarang, Desa Borimasunggu, Maros Baru, Maros, Abdul Rasyid Umar (61), telah ditemukan selamat pukul 10.30 wita, Senin (25/12/2017).

Warga yang mengalami gangguan jiwa selama empat bulan terakhir ini, dinyatakan hilang dan diduga terseret arus banjir setelah meloncat dari rumahnya dengan melewati jendela belakang, Minggu, (24/12/2017) dini hari.

Kapolsek Lau, AKP Ismail mengatakan, saat lompat, korban langsung jatuh ke sungai yang berada di belakang rumah. Hal ini membuat sang istri, Hudayah panik dan menduga suaminya tenggelam.

"Warga Dusun Salarang, Abdul Rasyid telah ditemukan oleh tim SAR dan BPBD. Dia tidak tenggelam atau terbawa arus sungai. Tapi dia berada di daratan," kata Ismail.

Warga yang berprofesi sebagai petani tambak ini, ditemukan saat berada di semak-semak pinggir sungai setempat. Jarak lokasi dengan rumahnya hanya sekitar 200 meter

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved