STIE Muhammadiyah Mamuju Cetak 264 Alumni Baru

Suharni dari Program Studi Manajemen dan Mutmainnah dari Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP)

Penulis: Nurhadi | Editor: Imam Wahyudi
nurhadi/tribunsulbar.com
Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, dalam rangka wisada strata satu (S1), Kamis (21/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, dalam rangka wisada strata satu (S1), Kamis (21/12/2017).

Rapat Terbuka Luar Biasa di dilaksanakan di Ballroom d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, dipimpin langsung oleh Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Moh. Ali Chandra, M.Si.

Pada Wisuda kali ini, STIE Muhammadiyah Mamuju mengukuhkan 264 yang terdiri dari dua program studi yakni Ekonomi Pembangunan sebanyak 57 dan Manajemen sebanyak 207.

Suharni dari Program Studi Manajemen dan Mutmainnah dari Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) tercatat sebagai wisudawan terbaik.

Ali Chandra mengatakan, wisuda yang dilaksanakan pada tahun 2017 ini, merupakan wisuda yang paling terbanyak sejak dilakukan wisuda di STIE Muhammadiyah Mamuju.

Ia berharap, para alumni yang baru saja dikukuhkan, dapat menjadi alumni yang memiliki kepribadian yang kuat dan mampu memegang peranan ditengah-tengah masyarakat dan bangsa.

Wusuda tersebut dihadiri Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi Andi Rusdam, Sekertaris Wilayah Muhammadiyah Sulsel yang juga mantan Rektor Unismuh Makassar, Prof. Irwan Akib, Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Guru besar Universitas Muhammadiyah Jakarta Prof. Masyitoh Chusnah.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved