Sidrap Raih Lagi Penghargaan dengan Kinerja Terbaik

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dibawah kendali Bupati Sidrap Rusdi Masse menambah lagi deretan penghargaan.

Sidrap Raih Lagi Penghargaan dengan Kinerja Terbaik
Handover
Pemkab Sidrap raih penghargaan disela rapat gelar pengawasan daerah Provinsi Sulsel di Hotel Four Point, Jl Andi Djemma, Kota Makassar, Sulsel, Senin (18/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dibawah kendali Bupati Sidrap Rusdi Masse menambah lagi deretan penghargaan.

Kali ini, Sidrap meraih penghargaan sebagai pemkab dengan kinerja terbaik dalam menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan inspektorat Provinsi Sulsel.

Penyerahan itu diserahkan dalam rapat gelar pengawasan daerah Provinsi Sulsel di Hotel Four Point, Jl Andi Djemma, Kota Makassar, Sulsel, Senin (18/12/2017).

Penghargaan diterima Inspektur Sidrap Andi Sappewali dari Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang. Apa yang diraih Sidrap itu tidak mudah, karena yang mendapat penghargaan hanya beberapa pemerintah daerah saja.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja pemerintah Sidrap dalam menindaklanjuti hasil temuan inspektorat selama 4 tahun berturut-turut.

"Apa yang di raih ini bukanlah hal mudah. Makanya kita patut mengapresiasi kinerja SKPD yang telah dengan cepat menindak lanjuti setiap temuan yang ada," kata Inspektur Sidrap Andi Sappewali usai menerima penghargaan itu via rilis, Senin (18/12/2017).

Dengan penghargaan itu lanjut Sappewali, diharapkan para kepala SKPD bisa lebih meningkatkan kinerja dan memperhatikan alur pemanfaatan anggaran di lingkup SKPD masing-masing.

"Ini salah satu bukti bahwa kinerja pengelolaan keuangan kita baik. Ini harus jadi perhatian kita semua untuk bisa terus meningkatkannya," pungkasnya.(*)

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved