Jelang Natal dan Tahun Baru, Dua Maskapai Ini Tambah Jumlah Penerbangan

Cecep Marga Sonjaya mengatakan, untuk sementara pihaknya baru menerima dua maskpai yang mengajukan penambahan extra flight.

Penulis: Ansar | Editor: Anita Kusuma Wardana
ANSAR
GM AP I, Cecep Marga Sonjaya dan Kapolsek Bandara, Iptu Ahmad serta pihak dari TNI dan Otban melakukan jumpa pers pembukaan posko terpadu jelang natal dan tahun baru di area keberangkatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar telah menyiapkan penambahan penerbangan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin (18/12/2017).

General Manajer AP I, Cecep Marga Sonjaya mengatakan, untuk sementara pihaknya baru menerima dua maskapai yang mengajukan penambahan extra flight.

"Kami tetap melakukan antisipasi lonjakan penumpang jelang Natal dan Tahun baru. Untuk sementara baru Sriwijaya dan Lion Air yang mengajukan extra flight," kata Cecep.

Cecep menyampaikan, maskapai Sriwijaya Air mengajukan extra flight pada 10 Desember sampai 15 Januari 2018 mendatang. Sementara, Lion Air mulai hari ini (18 Desember) sampai 24 Desember 2017.

Sriwijaya melakukan penambahan ke rute Makassar- Denpasar, Manokwari, Sorong dan Jogjakarta. Untuk Lion, hanya Makassar -Jogjakarta.

"Untuk sementara baru maskapai itu. Kemungkinan masih maskapai lain yang menyusul mengajukan permohonan penambahan extra flight," ujarnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved