Sempat Menghilang, Kakek Asal Barru Ditemukan Tak Bernyawa di Bendungan Cekdam

Warga baru mengetahui kabar hilangnya Aksa setelah istri korban, Daud (65) melaporkan bahwa suaminya tak kunjung pulang.

Sempat Menghilang, Kakek Asal Barru Ditemukan Tak Bernyawa di Bendungan Cekdam
akbar hs/tribunbarru.com
Aksa (62), kakek yang dikabarkan hilang di Bendungan Cekdam, Lingkungan Kamara, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, kini sudah ditemukan, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Aksa (62) Kakek yang dikabarkan hilang di Bendungan Cekdam, Lingkungan Kamara, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini sudah ditemukan, Jumat (15/12/2017).

Tapi malang, Kakek Aksa ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa usai tenggelam di Bendungan Cekdam yang tak jauh dari tempat tinggalnya tersebut.

Korban ditemukan di bendungan Cekdam sekitar pukul 08.00 Wita oleh tim Basarnas Makassar bersama BPBD dibantu warga setempat.

Ketua Tim Basarnas Makassar, Muh Asyikin mengatakan, pencarian tersebut dilakukan sekitar dua jam lebih.

Baca: Innalillah, Bocah Asal Kalosi Tewas Tenggelam di Taman Wisata Puncak Bila Sidrap

Baca: Bantu Perbaiki Sekolahnya, Murid SD Tungka Enrekang Ini Tewas Tenggelam

"Kita lakukan pencarian dengan melakukan pembagian dua tim untuk pencarian sekitar 06.35 Wita. Tim penyelam akhirnya berhasil menemukan korban sekitar pukul 08.00 Wita, di bendungan dengan jarak kedalaman air tiga hingga lima meter," kata Asyikin.

Saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka keluarga korban di Lingkungan Kamara untuk disemayamkan. Sebelumnya, Aksa dilaporkan hilang di bendungan Cekdam sejak Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 18.00 Wita.

Warga baru mengetahui kabar hilangnya Aksa setelah istri korban, Daud (65) melaporkan bahwa suaminya tak kunjung pulang saat ke Bendungan Cekdam mengambil air.

Tim pencarian sempat mencari korban hingga tengah malam dan baru pagi ini ditemukan.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved