Tim Rumah Kita Enrekang Kawal Verifikasi Faktual Berkas IYL-Cakka

Untuk itu, Tim Pemenangan IYL-Cakka Rumah Kita Enrekang siap mengawal verifikasi faktual berkas pencalonan IYL-Cakka.

Tim Rumah Kita Enrekang Kawal Verifikasi Faktual Berkas IYL-Cakka
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Ketua Tim Rumah Kita Enrekang, Emil Salim P Kulle (berdiri), saat mengawal verifikasi berkas dukungan untuk IYL-Cakka di Kantor KPU Enrekang. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang mulai melakukan verifikasi faktual terhadap dukungan pasangan kandidat gubernur jalur independent, IYL-Cakka hari ini, Selasa (12/12/2017).

Untuk itu, Tim Pemenangan IYL-Cakka, Rumah Kita Enrekang siap mengawal verifikasi faktual berkas pencalonan IYL-Cakka.

Ketua Tim Rumah Kita Enrekang, Emil Salim P Kulle, mengatakan pihaknya bakal terus mengawal proses verifikasi faktual berkas dukungan untuk IYL-Cakka di Enrekang.

"Kita akan terus mengawal proses ini, mulai dari awal hingga selesainya verifikasi faktual dukungan untuk IYL-Cakka di Enrekang," kata Emil Salim kepada TribunEnrekang.com, Selasa (12/12/2017).

Ia menjelaskan, pengawalan tersebut dilakukan semata-mata untuk melancarkan proses verifikasi dukungan IYL-Cakka di Enrekang.

Olehnya itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan tim dan relawan rumah kita di setiap desa dan kecamatan demi mengamankan dan melancarkan proses verifikasi tersebut.

"Ini dilakukan untuk menwujudka proses politik Pilgub Sulsel 2018 bermartabat dan berdaya guna tanpa ada kecurangan," ujarnya.

KPU sendiri akan melakukan verifikasi faktual selama 14 hari terhadap 5556 dukungan untuk IYL-Cakka yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten Enrekang.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved