Ini Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Nasional BNI di 2018

Pada tahun 2018, perekonomian dunia diperkirakan terus tumbuh, meskipun masih terdapat beberapa tantangan dan risiko

Handover
Menjelang akhir tahun 2017, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Wilayah Makassar menyelenggarakan Customer Gathering yang diberi nama “Indonesia Economic Outloook 2018“ untuk mendapatkan gambaran tentang kondisi perekonomian, baik nasional maupun global di 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (12/12/2017) di Jasmine Room Grand Clarion Hotel & Convention Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pada tahun 2018, perekonomian dunia diperkirakan terus tumbuh, meskipun masih terdapat beberapa tantangan dan risiko.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin di sela Indonesia Economic Outloook 2018 di Jasmine Room Grand Clarion Hotel & Convention Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (12/12/2017) menuturkan, ekspektasi perbaikan pertumbuhan ekonomi dan melandainya inflasi akan mendorong kegiatan sektor riil lebih bergairah.

"Pertumbuhan ekonomi nasional di 2018 diproyeksikan sebesar 5,2%-5,8%," katanya.

Suhu Yo sebagai praktisi Feng Shui menggambarkan harapan pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 yang akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Maka dari itu, pelaku ekonomi sekiranya melakukan aktivasi otak kanan agar bisa melalui 2018 dengan sukses," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved