Pilkada Enrekang 2018

Milad ke-108, Ketua Muhammadiyah Enrekang Ajak Warganya Pilih Kader di Pilkada

Dalam kesempatan itu Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Enrekang, Kamaruddin Sita menyerukan konsolidasi organisasi

Milad ke-108, Ketua Muhammadiyah Enrekang Ajak Warganya Pilih Kader di Pilkada
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Ketua PD Muhammadiyah, Kamaruddin Sita dan Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Ambo Asse saat hadiri Perayaan Milad Muhammadiyah ke-108 di Kabupaten Enrekang dipusatkan di SMA Muhammadiyah Belajen, Kecamatan Alla. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Perayaan Milad Muhammadiyah ke-108 di Kabupaten Enrekang dipusatkan di SMA Muhammadiyah Belajen, Kecamatan Alla.

Dalam kesempatan itu Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Enrekang, Kamaruddin Sita menyerukan konsolidasi organisasi menghadapi momentum strategis tahun 2018.

Menurutnya, 2018 adalah tahun politik karena itu Muhammadiyah perlu merapatkan shaf dan barisannya untuk menyiapkan kadernya.

"Tidak cukup hanya doa tapi kerja keras dan cerdas menghadapi Pilkada. Tentu kita berupaya kader terbaik muhammadiyah tetap memimpin negeri ini, lebih khusus Kabupaten Enrekang, lanjutkan, 2 kali lebih baik," kata Kamaruddin Sita.

Ia menjelaskan, Muhammadiyah dengan triologi Kader yaitu Kader Bangsa, kader Umat, dan kader perserikatan.

Sehingga tujuan Muhammadiyah mewujudkan masyarakat Islam yang sebenarnya dapat tercapai.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Dr Ambo Asse, menekankan agar segera dirikan pesantren Muhammadiyah Enrekang.

Selain itu, Ia meminta agar sekolah Muhammadiyah, mulai tahun depan pendaftaran siswa baru harus bersamaan jadwal sekolah negeri.

"Kita ingin Sekolah kita menjadi pilihan prioritas calon siswa. Jangan matikan sekolah Muhammadiyah tapi berusahalah bersaing dengan kualitas dan berkemajuan," ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved