Ada 'Upin-Ipin' juga Ikut Seleksi PSM di Mattoanging

‎Seleksi final calon pemain junior PSM Makassar digelar di Stadion Mattoanging, Sabtu (9/12/2017) hari ini

Ada 'Upin-Ipin' juga Ikut Seleksi PSM di Mattoanging
ilham mulyawan
Aan Cesario (15) dan Wahab Hamzah (14)‎ 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - ‎Seleksi final calon pemain junior PSM Makassar digelar di Stadion Mattoanging, Sabtu (9/12/2017) hari ini hingga besok, Minggu (10/12/2017).

Para calon pemain berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka‎, mengingat seleksi dipantau langsung oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Dari beberapa sesi game yang digelar oleh tim pemantau, aksi dua pemain asal SSB Ranggong kabupaten Takalar, Aan Cesario (15) dan Wahab Hamzah (14)‎ cukup menyita perhatian.

Sama-sama bertubuh mungil dan berambut cepak, keduanya mendapat julukan Ipin-Upin, yakni tokoh animasi bersaudara asal negeri Jiran, Malaysia.

Terlebih wajah mereka mirip, dan posisi juga sama, yakni gelandang. Meski begitu, keduanya ternyata tidak punya hubungan keluarga alias tidak bersaudara‎.

"Tapi kami sudah lama bersahabat. Sering bersama ke tempat latihan,"ujar Aan, sembari diamini oleh Wahab.

Walau bertubuh kecil, tetapi jangan ragukan kemampuan keduanya. Dari pantauan selama sesi game tadi, gaya permainan mereka juga cukup bagus, seperti gaya bermain Rasyid Assyahid Bakri, gelandang PSM yang dikenal punya karakter tenang dan cakap mendistribusikan bola ke rekan-rekan setimnya.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved