Anggota Resmob Maros ke Moncongloe Cari Anak 15 Tahun, Ini Kasusnya

pelaku menjambret di Poros Bantagase-Kariango, Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai, Rabu (6/12) malam

Anggota Resmob Maros ke Moncongloe Cari Anak 15 Tahun, Ini Kasusnya
KORANNONSTOP.COM
Ilustrasi 

MAROS, TRIBUN-TIMUR.COM - Dua orang pelajar, AR (15) dan MI (14) dibekuk oleh Polsek Mandai, setelah ketahuan menjambret ponsel istri seorang personel TNI Angkatan Udara di Jl Poros Kariango, beberapa waktu lalu.

AR langsung ditangkap oleh anggota Resmob Polres Maros dan Polsek Mandai di rumahnya di Dusun Leko, Desa Bontomarannu, Moncongloe, Maros, Jumat (8/12) dini hari.

"AR merupakan siswa kelas satu SMA, sementara MI kelas 2 SMP. Kami sayangkan anak ini nekat berbuat begitu demi sebuah ponsel android. Korbannya, ini istri tentara," kata AKP Asgar, Kapolsek Mandai.

Menurut Asgar, pelaku menjambret di Poros Bantagase-Kariango, Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai, Rabu (6/12) malam.

Saat itu, korban berboncengan dengan suaminya. Rencananya, keduanya akan pulang ke rumah di Perumahan Permata Indah Bandara (PIB), Mandai.

Namun saat melintas di lokasi, kedua pelaku datang dari arah belakang dan memepet motor korban. Pelaku lalu merampas ponsel korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri.

Korban sempat melakukan pengejaran. Namun gagal lantaran sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh. Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan pelaku berhasil kabur.(tribun-timur.com)

Penulis: Ansar
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved