AMM Serahkan Spanduk Penuh Tandatangan ke Hatta, Ada Apa ?

Di dalam spanduk terdapat sejumlah tanda tangan, di antaranya Asisten III Pemkab Maros, Firman Jaya, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam

AMM Serahkan Spanduk Penuh Tandatangan ke Hatta, Ada Apa ?
HANDOVER
Hatta Rahman Maros menandatangani spanduk Angkatan Pemuda Muhammadiyah, sebagai bentuk komitmen pemerintah ikut mencegah penularan HIV dan kampanye Stop stigma negatif bagi pengidap HIV. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Angkatan Pemuda Muhammadiyah menyerahkan secara simbolis spanduk yang dipenuhi tanda tangan pernyataan komitmen Pencegahan penularan HIV dan AIDS ke Bupati Maros,Hatta Rahman serta Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, di Kantor Bupati, Rabu (6/12/2017).

Sebelumnya, spanduk tersebut telah ditandatangani berbagai pihak dalam peringatan Hari AIDS Sedunia beberapa waktu lalu di gedung Kesenian.

Di dalam spanduk terdapat sejumlah tanda tangan, di antaranya Asisten III Pemkab Maros, Firman Jaya, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Ketua BKKI Husni Siame, Ketua KNPI, Asri Said, Ketua IGI, Bagus Dibyo Sumantri, pihak kepolisian, RSUD Salewangang dan Dinkes Maros.

Dalam penyerahan tersebut, Bupati bersama Wabup Maros juga sekaligus ikut menandatangani spanduk, sebagai bentuk komitmen pemerintah ikut mencegah penularan HIV dan kampanye Stop stigma negatif bagi pengidap HIV.

Harmil Mattotorang mengapresiasi kegiatan AMM Maros yang ikut mensosialisasikan langkah pencegahan penularan virus HIV ini.

"Sosialisasi ini perlu digelar secara masif. Apalagi Kabupaten Maros merupakan daerah yang rawan penyebaran. Mengingat Maros menjadi penyangga kota Makassar," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved