VIDEO: Begini Suasana Pelantikan Pengurus IDI Barru Periode 2017-2022

kehadiran IDI harus lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjalankan profesi dokter.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Barru periode 2017-2022 dilantik di gedung Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (5/12/2017).

Pelantikan tersebut dipimpin Ketua IDI Sulselbar, Dr dr Muhammad Iksan Mustari.

Iksan Mustari menyampaikan, bahwa kehadiran IDI harus lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjalankan profesi dokter.

"Dalam rangka mendorong teman-teman untuk menjalankan profesinya sebagai dokter, maka diperlukan membangun komunikasi yang baik kepada pasien atau masyarakat dalam melayani pemeriksaan kesehatan," kata Iksan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Iksan mengatakan, untuk meningkatkan kemampuan dokter, juga diperlukan penguatan komptensi agar  pengetahuan dan keterampilan dokter bisa bertambah dan meningkat.

"Kami mohon berkenan pak Bupati untuk membantu teman-teman, dalam hal ini tentu yang kami maksud adalah dalam hal pembiayaannya agar ilmu atau pengetahuan dokter bisa update, sehingga pelayanan kesehatan masyarakat di Barru bisa lebih maju," tuturnya.

Tak lupa, Iksan juga memberikan ucapan selamat terhadap pengurus IDI Barru yang baru saja dilantik tersebut.

"Selamat untuk pengurus IDI Barru yang baru dilantik semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik," tutur Iksan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Barru, Ir Suardi Saleh serta Kepala Puskemas se-Barru.

Simak videonya:(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved