Tolong Bantu Wahyuddin, Sudah 25 Hari Isterinya Tak Pulang ke Rumah

Hj Rahmayati bersama Wahyuddin, diketahui menikah sejak tahun 2005 dan mereka baru dikaruniai satu orang putri

Tolong Bantu Wahyuddin, Sudah 25 Hari Isterinya Tak Pulang ke Rumah
DARUL AMRI
Wahyuddin daeng Sila (34) warga asal Dusun Borong Bilalang, Desa Julu Bori, Palangga, Gowa memerlihatkan foto istrinya yang sudah 25 hari tak pulang 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wahyuddin daeng Sila (34) warga asal Dusun Borong Bilalang, Desa Julu Bori, Palangga, Gowa, berkunjung ke Tribun Timur, Senin (4/12/2017) malam.

Daeng Sila, pedagang ayam potong di Pasar Maricayya Makassar ini datang melaporkan istrinya Hj. Rahmayati yang hingga hari ini tak kunjung pulang.

"Saya minta agar saudara-saudara di tribun bisa beritakan ini, isteri saya ini (Hj. Rahmayati) sudah 25 hari tidak lagi pulang ke rumah, saya harap tribun bisa informasikan hal ini," harap Wahyuddin.

Wahyuddin mengaku, dia sudah mendatangi Polsek Palangga dan juga Polres Gowa. Tapi, petugas kepolisian yang katanya, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat itu menolak laporannya.

"Saya sudah datangi kantor polisi pak, tapi petugas bilang harus ada bukti kalau saya sudah nikahi dia (Rahmayati), saya sudah tunjukan bukti surat nikah, tapi mereka tidak mau," ujar Wahyuddin.

Hj. Rahmayati bersama Wahyuddin, diketahui menikah sejak tahun 2005 dan mereka baru dikaruniai satu orang putri yang kini duduk dibangkus SD kelas 6 di Palangga, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Terakhir kali, Wahyuddin bersama Hj. Rahmayadi dirumahnya, pada tanggal 10 November 2017, atau 25 hari lalu. Saat itu, Rahmayati diketahui pergi dari rumah saat Wahyuddin ke rumah saudaranya.

"Waktu itu saya salat maghrib, saya masih lihat dia (Rahmayati) tapi setelah saya pergi ke rumahnya saudara yang tidak jauh dari rumah saya, dia mungkin langsung pergi," jelas Wahyuddin.

Bagi masyarakat dan siapa saja yang melhiat ciri-ciri wanita yang ada dalam foto ini, bernama Rahmayati, agar bisa hubungi nomor ini: 082312050001. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved