Pimpin Upacara Hari Korpri, Ini Pesan Wagub Sulbar Kepada ASN

Hal itu disampaikan Enny Anggraeny Anwar, saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)

Pimpin Upacara Hari Korpri, Ini Pesan Wagub Sulbar Kepada ASN
nurhadi/tribunsulbar.com
Enny Anggraeny Anwar, saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korpri di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu, (29/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, SIMBORO - Wakil Gubernur (Wagub) Sulbar, H. Enny Anggraeny Anwar, mengajak seluruh anggota Korpri di Sulbar untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Enny Anggraeny Anwar, saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korpri di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu, (29/11/2017).

Enny berharap, para anggota Korpri atau seluruh ASN dilingkup Pemprov Sulbar, terus berinovasi agar pelayanan publik bisa makin maksimal dan cepat.

"Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan laju pembangunan nasional. Mari fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Enny saat membacakan sambutan serentak Presiden.

Untuk itu, lanjutnya, setiap anggota Korpri harus menjadi aset bangsa dan menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukanlah bagian dari masalah bangsa

Mantan anggota DPR RI juga menyampaikan, bertepatan dengan pemilukada secara serentak dapat berimplikasi terhadap mengendornya persatuan dan kesatuan bangsa.

"Korpri sabagai satu-satunya wadah bagi pegawai RI selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara," tuturnya

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved