Hasil Evaluasi Manajemen PSM, Status Ardan Aras Menggantung. Siapa Lagi?

Manajemen PT PSM masih menyisakan sejumlah pemain yang belum mendapat kepastian kontrak

Penulis: Alfian | Editor: Arif Fuddin Usman
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar Ardan Aras saat menjalani sesi latihan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (7/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) sudah menyelesaikan evaluasi tim secara keseluruhan yang tampil memperkuat PSM di ajang kompetisi Liga 1 musim 2017.

Untuk sementara, hasilnya 15 pemain lokal yang diperpanjang kontraknya sudah dipanggil oleh manajemen PT PSM di Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (26/11/2017) lalu.

Baca: Ini Evaluasi Manajemen PSM. Hanya 4 Dicoret, 2 Hengkang, 15 Deal, Selebihnya Siapa Ya?

Baca: Wow, Robert Alberts Dikontrak PSM hingga 2021. Apa Komentar dan Ambisinya? Baca Ini

Hasil pertemuan dengan para pemain yang dikontrak tersebut kemudian dipaparkan Chief Executive Officer PT PSM, Munafri Arifuddin melalui jumpa pers dengan wartawan, di Hotel Colonial, Makassar, Senin pagi (27/11/2017) .

Ada empat pemain lokal resmi dilepas, mereka adalah Faturrahman, Andri Faisal Amru, Romario Rumpaisum, dan Muh Syafii. Satu lagi pemain asing yang dilepas adalah penyerang asal Kazakstan Pavel Purishkin.

Sedangkan dua pemain senior yakni kiper Deny Marsel dan gelandang yang juga mantan kapten tim PSM, Syamsul Chaeruddin, memilih mengundurkan diri. Khusus Syamsul, ia belum menentukan masa depan setelah 15 tahun memperkuat PSM.

Baca: Lionel Messi Bakal Bertahan Hingga 2021, Klausul Pelepasan Rp 11,2 T dan Lihat Catatan Kariernya

Baca: Pelatih Robert Alberts Diisukan Bakal Hengkang? Ini Jawaban Akun Instagram @PSM_Makassar

Lalu dari 15 pemain yang bakal dan atau sudah diperpanjang kontraknya (sudah bertemu manajemen), di antaranya adalah Hendra Wijaya, M Rahmat Syamsuddin Leo, Rasyid Assyahid Bakri, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam, Muh Syaiful (kiper), Nurhidayat Haji Haris.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) menggelar jumpa pers terkait kontrak baru pelatih Robert Rene Alberts di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11). PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Robert Rene Alberts untuk empat musim kedepan. tribun timur/muhammad abdiwan
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) menggelar jumpa pers terkait kontrak baru pelatih Robert Rene Alberts di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11). PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Robert Rene Alberts untuk empat musim kedepan. tribun timur/muhammad abdiwan (MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR)

Lantas bagaimana dengan pemain yang belum bertemu manajemen, seperti pemain-pemain yang berasal dari luar Sulsel?

Kepastian Kontrak

Setelah resmi menyatakan lima pemain tak lagi diperpanjang kontraknya untuk musim kompetisi 2018 mendatang, manajemen PT PSM masih menyisakan sejumlah pemain yang belum mendapat kepastian kontrak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved