Mantan Direktur PDAM Jeneponto Ini Sudah 2 Kali Mangkir, Ini Kata Inspektorat

Audit yang dilakukan Inspektorat terhadap Amri Mahadi Kulle terkait pengelolaan keuangan PDAM Jeneponto.

Mantan Direktur PDAM Jeneponto Ini Sudah 2 Kali Mangkir, Ini Kata Inspektorat
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Kepala Inspektorat Jeneponto, Yusuf Pakihi 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Mantan direktur PDAM Jeneponto, Amri Mahadi Kulle sudah dua kali mangkir dari panggilan Inspektorat Jeneponto.

"Belum ada hasilnya ini, karena sudah dua kali yang bersangkutan (Amri Mahadi Kulle) tidak hadiri udangan pemanggilan untuk klarifikasi," kata Kepala Inspektorat Jeneponto Yusuf Pakihi dikonformasi via telepon selularnya, Selasa (28/11/2017).

Ketidakhadiran Amri Mahadi, menurut Yusuf Pakihi, tidak disertai alasan yang jelas. "Tidak ada juga alasannya kenap tidak hadir. Jadi kalau sudah panggilan ketiga tidak hadir lagi maka kita akan buatkan lansung Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) sesuai dengan keterangan dan bukti yang kita peroleh," tuturnya.

Baca: Sudah 15 Hari Inspektorat Audit Keuangan PDAM Jeneponto, Begini Hasilnya

Baca: Direktur PDAM Jeneponto Dicopot, PLN: Tunggakan Listrik Belum Jelas

Saat ditanya dugaan sementara terkait kerugian negara, Yusuf enggan merinci. "Nanti setelah final hasil auditnya baru kita bocorkan karena ini kan masih sementara berjalan, intinya ada dugaan kerugian negara," tuturnya.

Audit yang dilakukan Inspektorat terhadap Amri Mahadi Kulle, terkait pengelolaan keuangan dan manajemen kinerja PDAM Jeneponto yang dianggap carut marut.

Atas kondisi itu, tiga pekan lebih aliran air PDAM Jeneponto ke sejumlah rumah pelanggan putus akibat tunggakan listrik.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved