Sebelum Tinggalkan Luwu Utara, Ini Dilakukan AKBP Dhafi

Dhafi mengatakan, kunjungannya tersebut merupakan yang terakhir sebelum dirinya pindah ke Polda Sulsel.

chalik/tribunlutra.com
Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berkunjung ke Kecamatan Seko, Selasa (21/11/2017).

Dalam kunjungannya ke kecamatan terpencil tersebut, Dhafi dan Indah menumpangi pesawat perintis dari Bandara Andi Djemma, Masamba ke Bandara Seko, Seko.

Dhafi mengatakan, kunjungannya tersebut merupakan yang terakhir sebelum dirinya pindah ke Polda Sulsel.

"Sebelum pindah saya sengaja menyempatkan diri bertatap muka dengan warga Seko," ujar Dhafi kepada TribunLutra.com, Jumat (24/11/2017).

Di kecamatan yang berbatasan dengan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat, Dhafi banyak menitip pesan ke masyarakat.

Salah satunya mengajak masyarakat saling bekerjasama, baik sesama warga, aparat pemerintah, dan khususnya kepolisian dalam menciptakan keamanan.

"Tetap waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan mengingat wilayah Seko merupakan wilayah perbatasan dan perlintasan," prsan Dhafi.

Sekedar diketahui, Dhafi telah dimutasi ke Polda Sulsel berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor: ST/27/56/XII/2017 tanggal 16 November 2017.

Jabatan Kapolres Luwu Utara yang baru diisi AKBP Boyke Fredrik Salmon Samola yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Rosdm di Polda Sulawesi Tenggara.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved