Pertina Barru Bakal Ikut Praporda di Makassar, Ini Saran Ketua KONI

Meskipun kepengurusan Pertina Barru baru terbentuk, tidak berarti terlambat dalam melakukan pembinaan untuk  meraih prestasi.

Pertina Barru Bakal Ikut Praporda di Makassar, Ini Saran Ketua KONI
akbar/tribunbarru.com
Ketua KONI Kabupaten Barru H Abdul Muttalib (enam kanan) bersama dengan pengurus Pertina Barru di Warkop Idola, Jalan Bau Massepe Barru, Jumat (24/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ketua KONI Kabupaten Barru, H Abdul Muttalib berharap Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Barru dapat lolos dalam Praporda yang akan digelar Desember 2017 di Makassar.

Harapan itu disampaikan Muttalib saat memimpin rapat bersama dengan pengurus Pertina Barru di Warkop Idola, Jl Bau Massepe, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/11/2017).

Menurut Muttalib, meskipun kepengurusan Pertina Barru baru terbentuk 3 November 2017 lalu, tidak berarti terlambat dalam melakukan pembinaan untuk mengembangkan diri dan bersaing untuk  meraih prestasi.

"Karena itu pengurus Pertina Barru harus menggenjot para atletnya untuk diberikan pembinaan rutin agar persiapan sebelum ikut Praporda sudah betul-betul matang," tuturnya.

Ia menambahkan, KONI Barru juga siap memberikan bantuan untuk Pertina mengikuti Praporda di Makassar nanti.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved