Karena Ini, Al Jadi 'Santapan' Warga Panakukkang

Seorang pemuda di Jl Abdulah Daeng Sirua, Panakukkang, Makassar, Sulsel, dihakimi warga, Jumat (24/11/2017).

Karena Ini, Al Jadi 'Santapan' Warga Panakukkang
HANDOVER
Al Jadi 'Santapan' Warga Panakukkang 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang pemuda di Jl Abdulah Daeng Sirua, Panakukkang, Makassar, Sulsel, dihakimi warga, Jumat (24/11/2017).

Pemuda yang bernasib malang itu, AL (24) yang diduga hendak lakukan aksi pencurian dengan mencongkel pintu rumah kos di Jl Abdulah Daeng Sirua.

Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Harahap mengatakan, pelaku dihakimi waega karena kepergok sedang bongkar pintu kamar disebuh rumah kontrakan.

"Pelaku yang ketangkap warga, itu lalu dihajar. Untung anggita kami bergerak cepat untuk amankan pelaku, saat ini pelaku di rumah sakit" kata Ananda.

Sebelum AL dihakimi massa, terduga pencuri ini sempat dikejar oleh warga. Karena teriakan pencuri, warga lain yang ada didekat pelaku lalu menahannya.

Aksi hakim main sendiri warga kepada pelaku, tentunya tidak bisa terhindarkan. Bahkan, AL yang diketahui sudah minta ampun, massa masih tetap memukul.

"Saat ini pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diobati dulu, setwlah ini baru kita mintai keterangan dan menvari bukti," jelas Ananda. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved